BERITA UTAMA

KIM GEMA GLADAK PERAK adalah kelompok yang bertujuan memberikan informasi yang jelas, akurat dan memberikan pencerahan kepada semua lapisan masyarakat yang dapat menjembatani kesenjangan informasi dari satu kelompok dengan kelompok yang lain

Kamis, 16 Agustus 2018

Penemuan mayat tanpa identitas di gubug tengah sawah

   



     Pada hari kamis tanggal 15 Agustus 2018 telah di ketemukan di gubug di tengah sawah milik p.haidar/b.muntiani awal kejadianya sekitar jam 10:00 p.purianto sedang ke sawah untuk mengaliri sawahnya dia curiga biasanya di pondok itu ada orangnya tapi sekarang kok tidak ada orangnya lalu p.purianto mendekati dan melihat nenek itu alangkah terkejutnya melihat nenek itu sudah meninggal dan sudah mulai membusuk lalu p purianto lari dan melapor ke abdul ghofur selaku kasun di dusun panggung lombok kidul Rt 04/Rw 07 Desa candipuro kecamatan candipuro kabupaten lumajang.

     Setelah ada laporan dari warga bpk ghofur langsung ke bpk.kepala desa (SUWARI) untuk melaporkan kejadian tersebut kemudian kpl desa candipuro menghubungi polsek,kecamatan,puskesmas dan koramil kemudian semua instansi langsung bergerak ke tkp sekitar jam 11:00 wib.

     Polsek candipuro menghubungi polres lumajang guna penanganan lebih lanjut dan jam 13:00 dari polres datang meidentivilasi dan mengevakuasi jenazah tersebut setelah jam 13:39 wib.jenazah di angkat dan dibawa ke RSUD Dr. HARIOTO lumajang dengan ambulance Rs Bhayangkara lumajang.

     Pihak yang terlibat adalah polsek candipuro,polres lumajang,puskesmas candipuro,pihak kecamatan dan TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan). penulis Rudi Hermanto

0 komentar: