BERITA UTAMA

KIM GEMA GLADAK PERAK adalah kelompok yang bertujuan memberikan informasi yang jelas, akurat dan memberikan pencerahan kepada semua lapisan masyarakat yang dapat menjembatani kesenjangan informasi dari satu kelompok dengan kelompok yang lain

Kamis, 29 Maret 2018

PESTA DEMOKRASI DI JUGOSARI

Penulis : Drs. A. Syaiful Hadi
Link Berita :
Isi Berita :
PESTA DEMOKRASI DI JUGOSARI
Kamis, 29 Maret 2018 telah dilaksanakan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa  Penggantian Antar Waktu ( PAW ) di Desa Jugosari Kecamatan Candipuro.
Pelaksanaan sudah melalui proses yang matang sejak beberapa bulan lalu dipersiapkan, bahkan kemarin telah dilaksanakan gladi bersih di Pendopo Kecamatan Candipuro dengan melibatkan Stake Holder terkait.
       Pilkades antar waktu ini semula diikuti tiga Calon ; MAHMUDI, MUJI ARIFIN dan FITRIA NINGSIH, namun pada penetapannya hanya dua Calon saja yang berhak maju mengikuti pemilihan suara. Sejumlah 71 suara , yang sah 69 suara dengan rincian MAHMUDI memperoleh 49 suara dan MUJI ARIFIN memperoleh 20 Suara, sedangkan yang tidak sah berjumlah 2 suara.
       Pemilihan yang berjalan lancar ini semoga menjadi gambaran awal lancarnya pelaksanaan pemerintah desa di Jugosari yang botabene masih bisa dijabat oleh Kades yang lama meski pernah terjeda dijabat oleh Pj Kades ATIM ROSIKIN.
       Hasil pemungutan suara ini sangatlah  dinantikan oleh masyarakat Jugosari dengan harapan Desa Jugosari menjadi lebih kondusif dan lebih maju guna membangun desa di wilayah Kecamatan Candipuro dengan segala problema yang berkembang di masyarakat.
Oleh. A. Syaiful Hadi

0 komentar: