BERITA UTAMA

KIM GEMA GLADAK PERAK adalah kelompok yang bertujuan memberikan informasi yang jelas, akurat dan memberikan pencerahan kepada semua lapisan masyarakat yang dapat menjembatani kesenjangan informasi dari satu kelompok dengan kelompok yang lain

Senin, 16 April 2018

Sali/p.sambang gantung diri


*ijin melaporkan* pada hari Senin 16 April 2018 sekitar jam 12.30 Wib telah di Temukan orang gantung diri di belakang rumahnya yg bernama *sali/p.sambang* di dusun selorejo Rt 18/Rw09 desa kloposawit. Kec. Candipuro

*Data Korban*
NAMA : SALI /P. SAMBANG
UMUR : 70 TH
JENIS KELAMIN : laki-laki
ALAMAT : Selorejo RT 18 RW 09 DESA KLOPOSAWIT KECAMAN CANDIPURO LUMAJANG
AGAMA : ISLAM

*Identitas Saksi:*
SENENTI umur 55th,Selaku istri korban.

*Kronologis diketemukan mayat:*
mula-mula saksi pada saat pulang dari sawah rumah kelihatan sepi lalu pergi ke  belakang rumah sudah kelihatan p. Sali sudah tergantung dengan tali tampar yang menyangkut di lehernya dan kursi/dingklik yang ada di bawahnya lalu sang istri (senenti) mengetahui bahwa suaminya sudah tergantung akhirnya berteriak memintak pertolongan kepada warga di sekitar dan akhirnya warga pada datang dan menurunkan korban tapi nyawa korban sudah tudak bernyawa.

*KETERANGAN:*
- korban di selama 3 hari mersa gelisah dan merasa badannya sakit semua.

- selama ini hubungan antara korban dan istrinya/keluarga dlm keadaan baik2 saja dan tanpa ada permasalahan keluarga

*Posisi diketemukan korban:*
Korban diketemukan di belakang rumah dengan tali tampar yg menggantung di leher korban dan kursi/dingklik yg tergeletak di bawahnya.

Petugas Dari Polsek, puskesmas,kecamatan,tksk kepala desa beserta perangkat Desa Kloposawit kecamatan candipuro kab. Lumajang.

Hasil Koordinasi dengan Ahli Waris/ keluarga... Jenazah akan langsung di makamkan dan tidak dilakukan Autopsi.

*Demikian laporan orang gantung diri RUDI HERMANTO*

0 komentar: