BERITA UTAMA

KIM GEMA GLADAK PERAK adalah kelompok yang bertujuan memberikan informasi yang jelas, akurat dan memberikan pencerahan kepada semua lapisan masyarakat yang dapat menjembatani kesenjangan informasi dari satu kelompok dengan kelompok yang lain

Rabu, 23 Mei 2018

RAKOR PENINGKATAN KINERJA KIM

       Pada hari Selasa 22 Mei 2018 bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Candipuro,  telah dilaksankan Rakor KIM GEMA GLADAK PERAK, bertujuan  meningkatkan aktifitas dan kreatifitas masing masing anggota dalam menjalankan tugasnya.

       Dikupas pula dalam rakor bahwa semakin pesatnya   masyarakat bersosmed tentunya merupakan tantangan bagi KIM untuk bertugas lebih ekstra dalam menyerap dan menyebar informasi baik dari, oleh dan untuk masyarakat dengan menyampaikan berita ke masyarakat lebih cepat. 

       SERAP dan SEBAR informasi perlu proses seleksi dan koreksi guna membuahkan kelanjutan berita yang lebih bisa diterima masyarakat dengan tidak merubah esensi dari isi berita tersebut.

       Dibahas juga program-program kedepan terkait program yang sudah menjadi agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Lumajang yaitu CANDIPURO FESTIVAL yang pelaksanaanya masih kurang 4 bulan lagi, tepatnya akan dilaksanakan bersama prosesi GREBEG SURO didesa Sumbermujur, Tambahrejo, Penanggal dan Kloposawit.

       Komitmen teman-teman anggota KIM ini disambut baik oleh Camat Candipuro ( Bpk. Erik K.S.Ay Putro ), Beliau hadir secara penuh selama acara rapat koordinasi.

       Guna menggairahkan agar anggota senang untuk hadir pada acara rapat pada bulan puasa ini, maka disela-sela rapat disisipi acara buka bersama yang bertujuan juga untuk menambah rasa kekeluargaan diantara anggota.

       Acara seperti ini akan berlanjut terus minimal satu bulan satu kali guna mempersiapkan acara  undangan rapat KOMINFO Pemerintah Kabupaten Lumajang.

Oleh : Drs. A. Syaiful Hadi

0 komentar: