BERITA UTAMA

KIM GEMA GLADAK PERAK adalah kelompok yang bertujuan memberikan informasi yang jelas, akurat dan memberikan pencerahan kepada semua lapisan masyarakat yang dapat menjembatani kesenjangan informasi dari satu kelompok dengan kelompok yang lain

Minggu, 15 Juli 2018

HALAL BI HALAL dan PELEPASAN PURNA TUGAS

Hari Rabu, 4 Juli 2018 kecamatan Candipuro melaksanakan Halal Bi Halal melepas segala salah dan khilaf antar sesama selama setahun yang pernah dilaluinya.

       Disela-sela acara tersebut juga dilaksanakan acara pelepasan purna tugas Bapak Sekcam Candipuro ABAS ANSHORI, SH yang telah genap melaksanakan  tugas menjadi abdi negara.

       Hadir pada acara tersebut FORKOPIMKA kecamatan Candipuro, para Kades, Kepala Instansi/ Kepala OPD, tokoh masyarakat.

       Disampaikan pada kata Sambutan Bpk. Erik K.S.Ay Putro ( Camat Candipuro ) agar senantiasa kita tetap menjaga tali silaturahmi demi kekompakan dan kenyamanan hidup bermasyarakat demi Candipuro yang kita  Cintai.

       Acara semakin gebyar dengan hadirnya penyanyi asal Jember CINTA AYU yang bisa mengubah acara suasana hening dan sedih menjadi gembira. Satu per satu para Kades maju mendampingi CINTA AYU menyanyikan lagu. Teriring ucap selamat beristirahat Bapak Sekcam, semoga selalu diberi anugerah nikmat dimasa purna tugasnya dan keberkahan.

Oleh : Drs. A. Syaiful Hadi

0 komentar: